Diduga Ada Calo di Lingkungan PA Sei Rampah, Ketua PA Sei Rampah: Insya Allah Bersih 

Selasa, 04 Oktober 2022

Kantor Pengadilan Agama Sei Rampah.

INHILKLIK.COM, SERGAI, | Dengan adanya terkait gugatan cerai yang jalan ditempat, patut diduga ada oknum calo yang melakukan maladministrasi di lingkungan Kantor Pengadilan Agama (PA) Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Sangat aneh, bisa pulak berkasnya hilang dan tidak terdaftar seperti gugatan cerai Warga Pegajahan mungkin ada yang lainnya, tentunya ini diduga ada calo yang bermain. Informasi terbaru juga sudah ada oknum yang bersedia 'ganti rugi' atas pemberkasan yang hilang tersebut,"ujar sumber yang tidak ingin namanya disebut ke media.

Ia berharap kepada jajaran PA Sei Rampah agar memberikan pelayanan prima terhadap para warga yang mencari keadilan dan jangan ada tebang pilih walaupun perkara itu melalui prodeo.

"Kita berharap Ketua PA harus 'bersih-bersih' terhadap pelayanan, jangan lagi ada istilah 'udang dibalik peyek',. Apalagi saat ini masih dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19 yang melanda,"pungkasnya.

Terpisah, Ketua PA Sei Rampah Syarifuddin, S.H.I saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa (4/10/2022) mengatakan oknum calo yang dulunya diduga ada, saat ini sudah dipecat dari tenaga honorer, saat ini tidak ada lagi calo dari dalam Pengadilan Agama Sei Rampah.

"InsyaAllah bersih, dari calo"ujarnya.